Saturday, February 7, 2015

I Wish I Had a Great Summer

Yah bisa dibilang ini photoshoot paling drama ya. Jadi lokasi foto ini adalah di depan rumah artis. Sebut saja dia "Gula Kapas". Jadi karena waktunya tepat saat jam pulang sekolah anak SD, banyak Ibu-Ibu dan anak-anak kecil yang ngeliatin gue dan @riesna_ sang fotografer sekaligus make up artist yang heboh sendiri ngatur-ngatur gaya.

Tapi seperti biasa kita cuek aja.

Hingga setelah gue sampai lagi ke kantor, bos gue lagi telponan dengan wajah serius. Sambil terus nelpon bos gue ngomong ke gue.

Bos : "Div, tadi foto-foto depan rumah Gula Kapas ya?"
Gue : "Errrr.... iya, tapi nggak depan banget kok. Kenapa?"




Bos gue kemudian melanjutkan ngobrol di telepon.

Bos : "Iya itu karyawan gue, oke, bilangin nyokap lo maaf banget ya!".

Setelah itu Bos gue nutup telepon.

Bos gue kemudian menjelaskan bahwa Ibunya Gula Kapas mergokin gue dan fotografer lagi foto-foto di depan rumah dia. Gara-gara itu dia ketakutan dan langsung lapor Gula Kapas. Akhirnya sang artis itu nelpon bos gue. Bos gue dengan wajah serius bilang gue harus minta maaf, nggak enak lah kayak gitu.

Pas banget gue emang orangnya nggak enakan. Apalagi terpikir kalau emang dari tadi ada Ibu-Ibu ngeliatin kita dengan tatapan kepo dan aneh. Sambil nahan malu gue langsung ganti baju dan siap-siap pergi ke rumah Gula Kapas untuk minta maaf. Tapi kemudian bos gue bilang mending telepon dulu ke rumah Gula Kapas. Biar nanti ada yang bukain pintu.

Atas saran tersebut gue nurut. Minjem hape bos, gue nelpon ke nomor yang udah dipencetin.

Gue : "Halo, Mbak Gula Kapas?"
Doi : "Iya, kenapa?" (judes)
Gue : "Mbak, ini tadi aku yang foto-foto di depan rumah Mbak... anu Mbak, maaf banget ya... saya..
Doi : HAHAHAHAHAHAHA!
Gue : Hah? Halo?

Gue denger suara ketawa dari ruangan sebelah. Ternyata itu suara rekan kerja gue. Dia sekongkol sama bos gue. IIIIIISSSSSSSS! Keselnya!










No comments:

Post a Comment