Sunday, February 1, 2015

Ugly Betty

Temen juga manusia. Makanya bisa ngeselin. Gue punya temen yang kalau ngomong nyelekit banget. Bisa loh dia bilang "Gendut banget sih! Jelek banget sih lo?". Tapi untungnya saat dia ngatain gue, dia bilang gue mirip Ugly Betty.

Wait what? That Ugly Betty? Hold on. I don't mind kalo gue dibilang mirip dia. You know what? gue suka semua outfit dia!





Kalian tau kan telenovela Betty La Fea? Well, Ugly Betty adalah versi America-nya yang dikemas dengan unik. Yang paling gue suka karena setting kantornya Betty adalah di majalah fashion, semua pemain dibikin modis. Dan tentu favorit gue adalah outfit Betty yang di tiap season dia menunjukan selera fashionnya yang semakin oke. Yang Betty lakukan adalah menabrak corak dan warna yang surprisingly works for her. Seolah ketika dia pakai baju, dalam hati dia bilang "What the heck, ini dan ini lucu, so i'm gonna wear those together".












No comments:

Post a Comment